Blogger Templates

Kamis, 29 September 2011

TUGAS 2


WEFNI AZLEN lahir di Jakarta 19 April 1993.

Berzodiak Aries dan mempunyai shio Monyet :D Berasal dari Solok. Dibesarkan dari keluarga yang sederhana. Avi punya ayah , ibu dan keluarga besar. tanpa seorang kakak maupun adik. 

Mempunyai hobbi yang bisa dibilang unik. Setiap hari didepan laptop bagi avi tidaklah hal yang membosankan. Selain banyak mendapatkan sahabat baru lewat jejaring social (facebook, twitter, plurk, maupun mim, yahoo messager dan akun akun lainnya ) , jangkauan pun semakin luas #memang benar benar seorang maniak.


Gak hanya sibuk dengan akun, di internet avi juga senaaaang sekali browsing , download dan melakukan hal – hal positif apa saja yang menurut avi sendiri bisa jadikan sebagai tambahan koleksi. Yahh .. tepatnya hal yang paling sering dilakukan mengunggah youtube, mengikuti serial DRAMA ASIA yang sangat sangat avi suka, mencari inspirasi dan sebagainya. Selain itu avi juga suka baca komik. Daripada capek – capek kepasar, sekali lagi mendingan gunakan internet yang ada untuk nge-browsing cerita.


Tinggalin tentang internet , hobbi avi yang gak kalah serunya yaitu menggambar. Coret – coretin pensil dilembaran kertas dan menjadi sebuah karya animasi. Selain gambar kartun, avi juga sering jadikan kertas pelampiasan yang nantinya bisa dijadikan sebuah cerita. Walopun belom terbit dan kelar, saat ini lagi belajar nulis. Avi bilang tulisan itu sebagai novel yang diharapkan suatu saat nanti bisa menjadi sebuah cerita yang dijilid cantik seperti yang dijual orang – orang di Gramedia.


Avi pernah bersekolah di SD Negeri 25 (2004) , SMP negeri 1 Kota Solok (2007) dan SMK negeri 1 Kota Solok (2010). tepatnya di SMK avi ada dijurusan Broadcasting (pertelevisian). namanya juga sekolah kejuruan, pasti banyak pengalaman yang didapat. salahsatunya menjadi seorang editor dan kameramen. 



Selain itu. avi juga sering diikutsertakan dalam pemilihan pemilihan atau semacam kontes maupun pelatihan. contohnya mengikuti pelatihan PASKIBRAKA tahun 2007 dan peserta UDA UNI DUTA PARIWISATA KOTA SOLOK 2009 yang merupakan perwakilan dari sekolahan.

2 komentar:

Sri Resti mengatakan...

ckckckc,,,
anak yang manis,,
hheee

@kwfnazlen mengatakan...

maacih cuk